Home » » Wisata ke 'Ujung Genteng'

Wisata ke 'Ujung Genteng'

Written By Unknown on Selasa, 25 Februari 2014 | 9:35 PM




Ujung Genteng, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia.

Indonesia terkenal akan sebutan negara dengan banyak pulau nya yang memiliki pemandangan alam yang amat sangat luar biasa indah dan cantik. Tuhan telah memberikan banyak kenikmatan dan keindahan pada negeri tercinta Indonesia. Banyak tempat-tempat, pulau-pulau yang memiliki keindahan tersendiri. Mulai dari perkampungan yang sejuk, hutan yang rimba, pegunungan, sungai yang biru, dan juga luasnya sawah hijau di desa desa. Tak terkecuali di kota kota besar. Sama hal nya dengan di desa desa, di kota pun banyak tempat yang memiliki panorama yang sangat indah. Mulai dari Pantai Pangandaran, Pantai Kuta Bali, dan banyak lagi. Tak lupa juga dengan gunung gunung nya yang menjulang tinggi.

Terdapat salah satu tempat yang sangat indah. Yaitu 'Ujung Genteng' Ujung Genteng merupakan tempat yang sangat indah, dimana disana terdapat laut dan pantai yang begitu cantik dilihat. Ombak-ombak yang berlarian menjadi hal yang sangat enak untuk dilihat. Apalagi Ujung Genteng ini termasuk salah satu tempat wisata yang sangat bersih. Tak seperti biasanya di pantai pantai lain, disini pantai terlihat begitu bersih.

Banyak hotel hotel terdapat disana, mulai dari hotel sederhana atau biasa disebut penginapan, hingga hotel berbintang lima. Alangkah baiknya jika kita mencoba pergi dan merasakan betapa indahnya Indonesia ini. Salah satunya dengan pergi ke Ujung Genteng ini.

Indonesia memiliki kurang lebih sekitar 18.000 pulau. Usia harapan orang Indonesia sekitar 70 tahun. Jika kita pergi ke semua pulau di Indonesia dalam artian 1 minggu 1 pulau, kita hanya bisa pergi ke 3.360 pulau di Indonesia dalam waktu 70 tahun. Itu artinya Indonesia sangat kaya akan tempat tempat indahnya. Dan sebaiknya kita patut menjaga alam ini, tentunya negeri ini Indonesia.

Semoga bermanfaat :)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Dofollow Indonesia
Flag Counter

Popular Posts

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Ijuleee's Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger